Spesifikasi Dan Harga Lenovo A516

Lenovo A516 - Selamat datang bagi para pengunjung kartuseluler.com. Kesemptan kali ini kami kan membahas produk terbaru dari Lenovo. Baru-baru ini Lenovo kembali menciptakan produk terbarunya dan tentunya akan hadir dengan fitur unggulan Lenovo. Smartphone ini akan hadi r dengan beberapa varian warna. Untuk sekarang ini smartphone pabrikan dari Cina ini terbilang ramai peminatnya. Mungkin karena Spesifikasi yang bagus, fitur, desain yang sangat lengkap dan bagus menjadikan smrtphone ini laku di pasaran Indonesia. Dan juga harga yang ditawarkannya pun tidak begitu mahal cocok untuk masyarakat Indonesia.

Rencana Lenovo akan mengumumkan kehadiran tiga smartphone Seri A yang berbasis android yaitu Lenovo A369i, A516, dan A850. Dari 900rb sampai 2jt an. Semua seri diatas sudah menggunakan Sistem Android semua. Untuk kali kami akan membahas Lenovo A516. Untuk Lenovo A516 ini akan hadir dengan 3 varian warna yaitu Putih, hitam dan Pink yang cocok untuk para wanita yang tentunya bisa membantu dalam kinerja mereka.

Smartphone ini menggunakan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan tipe IPS LCD touchscreen resolusi 480x854 pixels. Dan juga akan hadi dengan prosesor dual core 1.3 Ghz didukung dengan memori RAM berkapasitas 512mb. Untuk Spesifikasi lebih lanjutnya silahkan baca artikel di bawah ini tentang Harga Dan Spesifikasi Lenovo A516.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo A516

Lenovo A516


Spesifikasi Lenovo A516

Diatas tadi kita sudah membahas sedikit mengenai kehebatan dari Lenovo A516. Layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan tipe IPS LCD touchscreen resolusi 480x854 pixels. Dan juga akan hadi dengan prosesor dual core 1.3 Ghz didukung dengan memori RAM berkapasitas 512 mb. Kemudian untuk OS nya sudah menggunakan Android 4.2 Jelly Bean dan juga untuk memori Internalnya saja A516 ini 4GB yang dilengkapi slot microSD. Untuk Fitur lain smartphone ini dilengkapi juga dengan Bluetooth, A-Gps, Dual-sim, Wi-Fi dan jaringa 3G. Kemudian kamera belakangnya 5MP tapi untuk kamera depannya masih VGA tetapi sudah bisa digunakan video call juga.

Dari spesifikasi diatas Lenovo A516 tentunya didukung dengan daya tegangan yang kuat. Jadi tidak usah khawatir, Smartphone ini didesain khusus agar para penggunanya tidak keseringan nge-chas. Untuk Baterai yang digunakan yaitu 2000 mAh. Penggunaan waktu normal 552 jam untuk jaringan 3G. Sedangkan waktu untuk bicaranya mampu sampai 30 jam. Namun, sayangnya Lenovo A516 ini belum beredar luas di Indonesia.


Harga Lenovo A516

Untuk harga Lenovo A516 ini terbilang cukup terjangkau, yaitu dibandrol dengan harga 1,5 jt-an. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di Harga HP Lenovo.
Semoga artikel ini bisa membantu untuk para pembacanya. Dan juga terima kasih atas kunjungan saudara-saudara sekalian. Semoga Bermanfaat !!