Paket Internet Termurah 2014

Paket Internet Termurah 2014Selamat datang bagi para pengunjung KartuSeluler,com. Dalam kesempatan ini, kami akan sedikit memberikan informasi tentang Paket Internet Termurah. Mungkin informasi ini bisa sedikit membantu anda untuk mengetahui tentang paket internet kuota yang memiliki speed super cepat dan juga harga termurah. Banyak sekali pertanyaan yang muncul, kartu apa yang paling murah di gunakan dan tentunya tidak lelet? Karena sekarang ini juga banyak yang menggunakan modem untuk menjalankan internet. Banyak sekali provider GSM maupun CDMA yang berlomba pasang tarif murah, tetapi juga banyak yang sekedar tarif promo semata. Mulai dari Indosat (IM3, Mentari), XL, Axis, 3, Telkomsel (Simpati, AS), smartfren, Fleksi, semuanya menawarkan tarif paket internet mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Untuk kapasitas kecepatan juga bervariasi, mulai dari 1,2 Mbps-7,2 Mbps. Untuk melihat informasi tentang paket Internet Paling Murah, silahkan lihat info lengkap dibawah ini :


Paket Internet Termurah 2014

Paket Internet Termurah 2014


1. Paket Internet Axis


Paket Internet Axis Gaul

- Unlimited Axis Bulanan :
Tarif bulanan hanya Rp. 29.900,- bisa dapat kuota internet 800Mb (promo) dan 400Mb (pemakaian normal) dalam satu bulan penuh.

- Unlimited Axis Mingguan :
Tarif spesial super murah dengan harga hanya Rp. 9.900,- dapat kuota sebesar 200Mb (promo) dan 100Mb (pemakaian normal)

Cara Daftar Paket Internet Axis Gaul
Tekan *123*2# dari AXIS-mu & pilih 'INTERNET Gaul' Pilih tipe paket sesuai kebutuhan sobat

Jika ingin berpindah dari satu tipe paket Internet Gaul ke tipe paket lainnya, sobat harus stop berlangganan tipe paket sebelumnya.


2. Paket Internet Tri

Tri sebagai operator dengan paket Internet termurah masih belum bergeser. Namun, wajah paket Internet Tri sedikit berbeda sejak operator asuhan Hutchison CP Telecommunication itu menghentikan bonus kuota 25% untuk tiap paket per 31 Maret 2012. Dengan kocek Rp50.000, pelanggan tidak lagi mendapatkan kuota FUP 1,25 GB, melainkan 1 GB pas, tanpa bonus. Artinya, setelah melewati kuota FUP tersebut kecepatan akan merosot dari maksimal 3,6 Mbps menjadi 64 Kbps. Untuk lebih lajutnya silahkan klik disini.


3. Paket Internet Smartfren

Paket Internet Murah merupakan salah satu layanan yang diberikan Smartfren, salah satunya Smartfren Connex. Smartfren Connex menawarkan ragam pilihan paket layanan data sesuai kebutuhan Kamu.

Smartfren, saat ini adalah satu-satunya operator selular yang menyediakan paket Internet murah unlimited tanpa kuota. Jadi, bila kamu mendaftarkan layanan paket internet smartfren unlimited satu bulan misalnya, maka kamu bebas menggunakannya satu bulan penuh tanpa khawatir kuota habis lalu dikenakan tarif Internet reguler seperti paket internet kuota GSM.

Jenis Layanan Smartfren Connex :

Unlimited
Paket internet murah yang satu ini merupakan satu-satunya layanan data yang benar-benar tanpa batas saat ini. Paket unlimited ini disediakan untuk kenyamanan kamu agar dapat lebih menikmati layanan dari Smartfren.

Volume Based
Paket layanan data yang ekonomis, fleksibel dengan berbagai pilihan masa berlangganan, mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Sesuai bagi kamu yang membutuhkan layanan kecepatan akses data super cepat.

Postpaid Unlimited
Merupakan gabungan kedua layanan diatas, yaitu layanan data eksklusif bagi Kamu yang menggabungkan antara unliimited dan juga kecepatan tinggi. Kamu dapat menikmati kebebasan menggunakan layanan kami dalam kecepatan tinggi!


Untuk dapat menikmati paket internet murah dari Smartfren, kamu hanya perlu mengaktifkan kartu perdana Smartfren, Smart dan Fren yang telah kamu miliki dan silahkan melakukan pembelian paket layanan data pilihan dengan menekan *123*3 diikuti kode paket lalu OK/Call atau dengan sms kode paket ke 123 atau yang paling mudah adalah dengan mengakses data.smartfren.com.