Aplikasi Keren Untuk Android

Aplikasi Keren Untuk Android - Selamat datang bagi para pengunjung Kartuseluler.com, pada kesempatan ini kami akan membahas tentang Aplikasi Keren Android. Sebelum kita membahas lebih jauh, maka sebaiknya kita bahas apa yang dimaskud android itu? Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Aplikasi Keren Untuk Android

Aplikasi Keren Untuk Android

Nah, sekarang sudah tahu kan apa yang di maksud dengan Android? Setelah itu mari kita bahas tentang aplikasi-aplikasi keren yang bisa digunakan pada android, dari yang aplikasi gratis smapai aplikasi yang membayar. Seperti yang kita ketahui, sekarang ini sudah banyak para pengguna Smartphone Android di Indonesia. Tidak mengenal umur, dari yang mudah bahkan sampai yang tua pun sekarang sudah menggunakan smartphone android ini. Dan banyak juga perusahaan-perusahaan yang menciptakan smartphone android. Salah satunya dari Samsung, yang banyak menciptakan smrtphone android unggulan dan masih banyak smartphone lainnya. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat aplikasi-aplikasi di bawah ini :
  • Tweetbot. Menjadi client Twitter terbaik saat ini. Memudahkan pengguna twitter untuk melakukan apa saja karena Tweetbot memang memiliki banyak fitur pendukung. (2.99 USD)
  • Kifta. Ini adalah alat perangkat lunak pertama yang menerima sertifikasi DLNA, berarti dapat mengubah ponsel Android Anda menjadi perangkat DLNA resmi. Anda dapat streaming semua media di rumah ke ponsel, dan mentransfer video di ponsel ke TV. Memerlukan Android 2.2 atau yang lebih baru.
  • RAC Traffic. Aplikasi ini berguna untuk melacak keadaan lalu lintas. Dan lebih bagusnya lagi, aplikasi berjalan secara otomatis mendeteksi lokasi Anda melalui GPS Tracking kemudian melaporkannya mulai dari kemacetan hingga kesalahan sinyal, dengan ini Anda dapat menghindari kemacetan lalu lintas yang menyebalkan.
  • Quickpedia. Aplikasi ini menyediakan konten lengkap di Wikipedia dengan antarmuka tab sederhana yang cocok untuk mobile browsing. Aplikasi ini juga memiliki alat lain seperti pencarian prediktif, artikel dan berita terbaru.
  • Mailbox. Aplikasi gratis untuk email yang terbaik saat ini.
  • WhatsApp Messenger. Aplikasi messenger yang tersedia untuk Android, BlackBerry, iPhone, Windows Phone dan Nokia. WhatsApp menggunakan jalur 3G atau WiFi untuk berkirim pesan. Yang bisa digunakan untuk apa saja. Contohnya untuk mesengger, foto.
  • Adobe Photoshop Touch.  Photoshop Touch juga terintegrasi dengan Adobe Creative Cloud, yang dalam hal ini pengguna dapat menyimpan, berbagi, dan berkolaborasi foto, yang disimpan di media penyimpanan berbasis cloud dengan kapasitas sebesar 2 GB.Banyak fitur yang sama yang tersedia, termasuk penyisipan teks, pembuatan layer, penyesuaian level dan filter.Namun Adobe, pembuat aplikasi Photoshop, membatasi penggunaan aplikasi ini untuk iOS versi 6.0 ke atas atau Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas.