Spesifikasi dan Harga Blackberry Q5

Spesifikasi dan Harga Blackberry Q5 - Blackberry secara resmi memeperkenalkan kepada publik dalam ajang Blackberry Live di Orlando, AS. Yang di beri nama Blackberry Q5. Perangkat ini disebutkan bakal tersedia di pasar tertentu di Eropa, Afrika, Amerika Latin dan Asia, mulai Juli 2013. Menurut rumor yang beredar, smartphone ini dibandrol dengan harga yang murah. Tapi, untuk desain dan fitur yang berada didalamnya tak kalah dengan smrtphone lainnya. Blackberry Q5 ini akan hadir dengan 4 varian warna, yaitu hitam, putih, merah dan merah muda. Untuyk lebih jelasnya silahkan baca spesifikasi dan harga di bawah ini :


Spesifikasi dan Harga Blackberry Q5

Spesifikasi dan Harga Blackberry Q5


Spesifikasi Blackberry Q5

Untuk dimensi bodynya 120 x 66 x 10.8 mm, kemudian untuk beratnya 120 gram. Blackberry menggunakan layar Super AMOLED 3,1 inci dengan resolusi 720x720 dan juga didukung dengan tombol QWERTY yang pastinya bisa membantu anda sekalian ketika mengetik. Kemudian untuk OSnya adalah Blackberry 10 OS, upgradable to v10.1. dan didukung dengan CPU Dual-Core 1.2 GHz. BlackBerry Q5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 2GB. Sedangkan untuk media penyimpanan BlackBerry Q5 menggunakan memori internal sebesar 8GB dan slot microSD untuk tambahan memori.


Harga Blackberry Q5

Untuk harga BlackBerry Q5 sekitar S$300 hingga US$400 atau setara Rp2,9 juta sampai Rp3,8 juta. Kita tunggu saja untuk kedatanganya di Indonesia.